Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Desk-top balancing machines
  • Dynamic balancing machine for small high-speed rotors, gyroscopes and similar applications ( Desk-top balancing machines)

Dynamic balancing machine for small high-speed rotors, gyroscopes and similar applications ( Desk-top balancing machines)

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
18 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Dynamic Balancing Machine For Small High-speed Rotors, Gyroscopes And Similar Applications ( Desk-top Balancing Machines)

500 sampai 50.000 RPM kisaran kecepatan ( 5.000 sampai 200.000 RPM kecepatan kisaran opsional, model / UH) HD-1 keras-bantalan sistem keseimbangan dilengkapi dengan sistem 2, 2 balancing EasyBalance instrumentasi baru yang dinamis, dengan ultra-tinggi sensitivitas dan kinerja yang unggul Giroskop unggul kinerja melalui sensitivitas balancing unggul: < 0, 1 miligram mm ( 0, 14 mikro-ons inci) < 0, 0005 mikron ( mikro meter) < 0, 00002 ¼ inci ( mikro-inci) Hard-bantalan teknologi menawarkan kalibrasi permanen, tidak berjalan Percobaan diperlukan. Konfigurasi rotor kapasitas 1 juta setup rotor individu. Otomatis " Scan mode ' untuk memverifikasi kinerja bantalan yang tepat setelah perbaikan rotor. Konfigurasi rotor dan ketidakseimbangan pengukuran semudah " titik-dan-klik" . Karena perangkat lunak ini berjalan di bawah WINDOWS ™ , kurva pembelajaran sangat pendek, dan potensi penuh dari fitur yang tersedia mudah diakses. Cetak laporan dan buku harian balancing yang otomatis dan tersedia dengan mengklik mouse. Laporan-laporan ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari tugas balancing Anda. Format file yang dihasilkan kompatibel dengan MS Excel dan WORD.
Tampilkan Lebih Banyak